Koordinasi Kalurahan Rintisan dan Kantong Budaya

  • home //
  • Koordinasi Kalurahan Rintisan dan Kantong Budaya
Admin 2024-01-23 11:36:53

Koordinasi Kalurahan Rintisan dan Kantong Budaya

Dinas kebudayan Kabupaten Sleman melakukan kegitan Koordinasi Kalurahan Rintisan Budaya dan Kalurahan Kantong Budaya. Kegiatan ini di laksanakan Selasa, 23 Januari 2024 pukul 09.00 wib - 11.20 WIB di RR Rukun Dinas Kebudayaan Sleman.

Acara ini dipimpin oleh Kepala Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kab. Sleman Edy Winarya S.Sn., M.Si. Acara di mulai dari Sambutan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kab. Sleman harapanya kegiatan Kalurahan sebagai Rintisan dan Kantong Budaya dapat selenggarakan dengan lancar dan bermanfaat untuk Masyarakat kabupaten Sleman.

Ign. Eko Feriyanto, S.Sn., ME. menyapaikan Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melestarikan budaya yang ada di dalam kabupaten Sleman terutama untuk memunculkan potensi budaya di kalurahan dengan kategori Rintisan maupun Kantong Kalurahan Budaya. Selain itu beliau juga mengharapkan kalurahan yang mempunyai status rintisan dan kantong dapat naik menjadi Kalurahan Budaya melalui seleksi.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengampu kalurahan rintisan maupun kantong budaya dan pelaku budaya yang berada di kalurahan tersebut.